Langsung ke konten utama

Menghadapi Polisi 'Nakal' - Jangan Mau Digeledah

Keyword : Tips Menghadapi Polisi Nakal yang meresahkan

Jangan-mau-digeledah-polisi.JPG

Artikel sebelumnya » Cara Mengalihkan Hosting Nazuka ke Blog (Redirects) Secara Gratis

Saya mendengar Ayah saya bercerita pada kerabatnya, bahwa jangan sekali-kali mau apabila polisi menggeledah. Biarkan anda yang mengeluarkan semua barang anda dan jangan sekali-kali anda menyentuh dia.

Menurutnya, hal ini sebagai langkah antisipasi untuk menghindari jebakan dari oknum petugas yang berniat tidak baik kepada kita. Anda harus berhati-hati dan waspada.

Berikut tips bagi pengguna kendaraan bila bertemu dan diberhentikan oleh petugas pemeriksaan kendaraan:

  1. Penuhi semua permintaan polisi untuk memeriksa anda dan isi kendaraan anda.
  2. Sampaikan kepada petugas bahwa anda menghormati setiap permintaan untuk pemeriksaan, tapi anda pun mengharapkan petugas dapat menghormati setiap privasi anda dalam memeriksa kendaraan anda.
  3. Bahwa anda tidak menutupi sesuatu apapun dan tidak menghalangi petugas untuk memeriksa setiap sudut kendaraan anda akan tetapi anda mengharapkan pemeriksaan yang tertib dan disaksikan bersama atas kendaraan anda.
  4. Pastikan kedua tangan petugas yang memeriksa dan menggeledah anda serta kendaraan anda bersih dan tidak terlihat menyembunyikan sesuatu.
  5. Jangan biarkan ada celah oknum polisi untuk membuka setiap sudut kendaraan anda tanpa izin anda. Kunci setiap sudut kendaraan anda agar tidak mudah diperiksa petugas tanpa seizin dan sepengetahuan anda.
  6. Pastikan anda ikut bersama menyaksikan petugas yang memeriksa setiap suduk kendaraan anda.
  7. Jangan lengah. Apalagi di saat kondisi pemeriksaan di tengah malam, akan memperlemah kewaspadaan kita.

Semua tips ini hanya untuk memastikan bahwa kita semua terhindar dari jebakan oknum petugas yang berniat tidak baik terhadap kita. Kendaraan taksi yang saya tumpangi pun pernah diperiksa dan digeledah saat saya pulang tengah malam dari kantor. Untungnya saat itu saya dan pengemudi taksi bekerja sama baik dengan petugas polisi dan petugas polisi pun mau memahami permintaan saya ini. Harap diingat, OKNUM polisi yang mungkin melakukan jebakan keji seperti ini, karena polisi yang jujur tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Saya pribadi masih yakin bahwa di Indonesia ini masih lebih banyak polisi yang jujur dari pada oknum polisi seperti itu.

Semoga kita semua terlindungi dari potensi datangnya fitnah yg merusak. Untuk anda semua, ikuti saran bang napi untuk tetap waspada, karena kejahatan tidak hanya terjadi karena ada pelakunya, tapi karena ada kesempatan. Waspadalah…waspadalah…

Komentar

  1. Article Title : Menghadapi Polisi 'Nakal' - Jangan Mau Digeledah
    Article URL : http://pudan-siregar.pun.bz/menghadapi-polisi-nakal-jangan-mau-digel.xhtml
    Article Keyword : Cara menghindari polisi yang ingin naik pangkat, Cara agar terlepas dari akal bulus polisi, jangan pernah mau digeledah polisi karena polisi nakal.

    BalasHapus
  2. Muhamad Limid Bahari10 Mei 2015 pukul 15.43

    belum umur gan

    BalasHapus
  3. Sip gan post nya

    BalasHapus
  4. tipsnya sangat bermanfaat sob memang terkadang ada saja oknum polisi yang berbuat nakal dalam mengeledah untuk mendapatkan mangsa

    BalasHapus
  5. Muhammad Fitrah Pandjalu10 Mei 2015 pukul 22.26

    Hahaha,wa$fadalah,ane jg mau Trimaka$ih dengan $arannya

    BalasHapus
  6. Aan Tamim Maarif11 Mei 2015 pukul 00.35

    Buat jaga-jaga, barangkali ada polisi seperti itu.

    BalasHapus
  7. Natanael Jansudin Siregar11 Mei 2015 pukul 02.30

    @Muhamad Limid Bahari,
    maksudnya?

    BalasHapus
  8. Natanael Jansudin Siregar11 Mei 2015 pukul 02.30

    @Royhan Hirnando,
    tanks udah baca Menghadapi Polisi 'Nakal' - Jangan Mau Digeledah

    BalasHapus
  9. Natanael Jansudin Siregar11 Mei 2015 pukul 02.32

    @Muhammad Fitrah Pandjalu,
    ok hati hati Menghadapi Polisi 'Nakal' - Jangan Mau Digeledah

    BalasHapus
  10. Natanael Jansudin Siregar11 Mei 2015 pukul 02.33

    @Aan Tamim Maarif,
    memang gan. Banyak polisi kayak gitu

    BalasHapus
  11. Pas banget triknya buat pengendara mtor terutama

    BalasHapus
  12. Natanael Jansudin Siregar11 Mei 2015 pukul 03.17

    @Afyf,
    iya

    BalasHapus
  13. JayRock n Roll Palsu11 Mei 2015 pukul 11.44

    Gak nyesel nih mampir dimari, nambah ilmu

    BalasHapus
  14. Natanael Jansudin Siregar12 Mei 2015 pukul 00.12

    @JayRock n Roll Palsu,
    sip

    BalasHapus
  15. Bahrian Adhi Prasetyo29 Mei 2015 pukul 16.02

    Kalau kita lengah, gimana sob?

    BalasHapus
  16. Nice post

    jika berkenan mampir ke blogku ya

    BalasHapus
  17. Ingat!! jangan ngehina islam lagi lho, klo begitu laporin lagi

    BalasHapus
  18. Natanael Jansudin Siregar16 Juli 2015 pukul 10.15

    @Safri Ardiyanto,
    saya tidak menghina sama sekali, tolong berikan mana kata-kata penghinaan oleh saya. Itu FAKTA

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dan Arti Tari Panen

Keyword : Makna dan Arti Tari Tani atau Tari Panen Lengkap Tari panen yaitu tari yang menggambarkan tentang kehidupan petani mulai dari mencangkul, membajak dan menanam padi. Garapan tari ini menggambarkan suka cita, kelompok masyarakat tradisional minangkabau mengolah lahan pertanian. Mereka bekerja, bersenda gurau , dan saling tolong menolong. Kebersamaan ini tercermin ketika musim panen telah tiba.  Dan pada zaman dahulu tari panen ini juga berfungsi sebagai upacara dalam menyambut panen padi sebagai rasa syukur kepada sang dewi, atau disebut juga dengan dewi padi. Dan upacara ini dilakukan pada malam hari dengan mengarak seor ang gadis dara, sebagai lambang dari dewi tersebut. Dan arak-arakan tersebut berhenti di suatu tempat yang luas ( lapangan )  Kemudian kostum yang biasanya dipakai pada tari panen ini, menggunakan kebaya / apok , sinanjang sebuk , dan asesoris seperti gelang dan kalung. Tags : Jelaskan Makna dan Arti dati Tari Tani , Makna da Arti dari Tari Panen , N

Opera Mini 4.21 Beta 35 Super Cepat Hasil Mod

Keyword : Download Opera Mini Super Cepat 2014 2015 Berikut adalah Opera Mod 4.21 Beta 35 yang saya ambil langsung dari situsnya http://opera-mini.ru yang berbahasa Russia, tapi sudah saya terjemahkan ke bahasa Indonesia menggunakan file bahasa terjemahan milik Udien Roy .. Opera tersebut super cepat menjelajah halaman internet melebihi Google Crhoem atau Mozilla .. Sudah terbukti, apabila tidak sesuai yang saya katakan, boleh di kembalikan lagi ( seriuss ) Bagi yang berminat, silahkan Download saja opera tersebut .. Apabila tidak suka tampilan skin warna bawaan, Silahkan Download skin warna opera yang sudah tersedia. Jangan di Extrack , cukup ubah zip menjadi col , ubah menggunakan Opera Mod pun bisa .. Tampilan opera tersebut dapat pula di atur tampilan menu grid seperti opera 5, 6, 7 dan load loadingnya pindah keatas seperti halnya opera tersebut.. Berikut screenshootnya, Opera mod 4.21 mulai beta 10an keatas, sudah dapat diatur tampilan menu grid dan papan tombol keyboard un

Syarat dan Materi Lomba : Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Keyword : Syarat dan Ketentuan Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 MATERI ARTIKEL LOMBA Materi Kontes dapat berupa pendeskripsian daerah tinggal anda (Disarankan), cerpen, dan hal-hal unik lainnya yang menarik minat membaca. Judul kontes haruslah Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA 1. Penting >> Semua blog builder diperbolehkan mengikuti lomba ini dan semua peserta harus menuruti semua kebijakan dan peraturan dari lomba ini. 2. Penting >> Semua peserta harus menggunakan judul Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 3. PERHATIAN >> Dilarang menggunakan invisible text, dan sebagainya yang berhubungan dengan blackhat. 4. Penting >> Setiap peserta wajib menyisipkan 3 backlink yang dimana mengarah ke http://pudan-siregar.pun.bz contoh : <*a href="http://pudan-siregar.pun.bz" title="Lomba Menulis>di Daerahku<*/a> Note -> Hapus Tanda Bintang (*)    Perhatian : Jangan coba-coba tambahkan &q